SD Islam Terpadu Andalusia

SD Islam Terpadu Andalusia

JSIT.EU.ORG - SD Islam Terpadu Andalusia adalah sekolah swasta yang didirikan dari lembaga yayasan yang memberikan layanan terpadu kepada masyarakat sekitar kabupaten bungo.

Sekolah Islam Terpadu Andalusia saat ini masih menggunakan 2 Kurikulum, pertama kurikulum k13 dibawah kementerian pendidikan dan kebudayaan serta kurikulum Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Indonesia

SD Islam Terpadu Andalusia Penyelenggaraan pendidikan sekolah atau pembelajaran Sehari Penuh selama 5 hari, dan untuk saat ini Guru : 12 Siswa Laki-laki : 77 Siswa Perempuan : 55 Rombongan Belajar : 6, Manajemen Berbasis Sekolah : Semester Data : 2021/2022, Kepala Sekolah : Hendri dan Operator : LUKI ISMAIL

SD ISLAM TERPADU ANDALUSIA (69949520)

Alamat Sekolah : BTN Siginjai Sari RT.19, Sungai Mengkuang, Kec. Rimbo Tengah, Kab. Bungo Prov. Jambi (master referensi)

Dalam rangka penyesuaian kebijakan pembelajaran tatap muka di satuan pendidikan pada masa pandemi COVID-19, semua satuan pendidikan wajib memberikan informasi kondisi dan perubahan proses pembelajaran di satuan pendidikan apakah sudah pembelajaran tatap muka (PTM) atau masih pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Berikan saran, komentar dan informasi Anda untuk SD ISLAM TERPADU ANDALUSIA

Baca juga informasi menarik lainnya tentang Jaringan Sekolah Islam Terpadu Menjadi Sekolah Penggerak di Kemdikbud.

Editor: @Msp

Visit Profile Editor



Post a Comment

0 Comments